Ini kisah yang belum lama ini kutulis, yang untuk sementara ini terpaksa ditunda kelanjutannya karena satu dan lain hal. Ide dasarnya adalah cerita tentang seorang malaikat yang membela bumi dengan dibantu oleh roh-roh manusia yang baru saja meninggal dunia, dan belum mendapat tempat baik di surga ataupun neraka.

Sinopsisnya yang lebih mendetail:

Altair, seorang malaikat perang muda, dikirim Mikhael ke Jakarta untuk menangani para iblis di kota itu. Tapi, yang ditemuinya disana bukan hanya bangsa iblis yang mengacau kehidupan manusia. Kaum malaikat pemberontak anak buah Lucifer juga beraksi di kota itu, mempersiapkan rencana ‘kiamat’ mereka. Seakan belum cukup parah, pada saat bersamaan, sekelompok manusia yang menganggap diri mereka paranormal amatir memanggil raja jin kuno yang kejam dengan ritual sihir terlarang.

Altair, dibantu sekelompok kecil jiwa manusia yang baru saja meninggal dunia dan satu jin pengembara, harus mengatasi semua masalah itu secepat mungkin karena masa depan dunia ada di tangan mereka. Masalahnya, salah satu malaikat pemberontak lawan mereka adalah Thazar, kakak kandung Altair. Dan, Thazar memegang kartu trump… para sandera, mereka yang disayangi rekan-rekan seperjuangan Altair. Rekan-rekan Altair dipaksa berbalik menghadapi si malaikat tempur remaja ini. Apa yang harus dilakukan Altair?

Leave a comment