Kisah pertama yang berhasil kuselesaikan. Cerita tentang sekelompok anak muda yang terseret masuk ke dunia asing dan tanpa dapat menolak harus menyelesaikan sengketa di dunia itu.

Karena kisah ini kutuliskan waktu aku masih terlalu ‘hijau’, ambisi yang kutuangkan disini juga terlalu besar. Niatnya sih mau bikin cerita kolosal yang melibatkan banyak tokoh, seperti Sam Kok, atau Lord of the Rings… Sayangnya, karena kemampuan yang terbatas, hasilnya menjadi jauh dari maksimal. Penokohan yang terlalu lemah, penjelasan detail yang kadang tak perlu, dan masih banyak kelemahan lain memenuhi kisah ini.

Betapapun, cerita ini sudah terlanjur tertuang dalam bentuk tulisan. Silahkan menikmatinya, atau mengkritiknya, atau mencaci-makinya…

Warning!!! Cerita ini rencananya merupakan bagian pertama dari suatu chronicles. Jadi, jangan protes kalau merasa banyak masalah yang belum terselesaikan disini.

NB: Buat teman-teman yang nama dan sedikit latar belakangnya kupakai sebagai tokoh-tokoh utama cerita ini… jangan protes yah, please… Buat yang namanya belum aku pakai, siap-siap saja, masih banyak tokoh yang membutuhkan nama, terutama tokoh-tokoh antagonisnya… ;P

Leave a comment